Anda akan dihadapkan dengan sejumlah tantangan yang meliputi gangguan tak terduga dan kurangnya waktu yang terstruktur.
Berikut adalah 10 cara yang bisa meningkatkan produktivitas ketika Anda bekerja dari rumah:
- Buatlah terpisah antara ruang kerja dengan ruang keluarga
- Buatlah waktu bisnis dan pribadi Anda saling terhubung
- Outsource semua yang Anda bisa, rampingkan bisnis Anda, buat segala sesuatu menjadi otomatis.
- Gunakan teknologi untuk mempermudah pekerjaan Anda.
- Kelompokkan pertemuan dan tugas bersama Anda sehingga bisa meminimalkan waktu keluar kantor.
- Tetaplah fokus dan buat ruang kerja Anda terpisah dengan teman sekamar lainnya atau anggota keluarga saat Anda bekerja.
- Waspadai teman dan keluarga yang hanya suka chatting dengan Anda.
- Jaga suasana hati dan produktivitas Anda setiap saat.
- Agar pekerjaan Anda menghasilkan karya terbaik, buat lingkungan Anda sempurna, apakah itu berarti Anda perlu musik lembut atau kursi ergonomis atau apa saja yang penting tempat Anda bekerja terasa nyaman dan menyenangkan.
- Cari beberapa alternatif tempat dimana Anda bisa melakukan pekerjaan ketika Anda memerlukan perubahan pemandangan, apakah perpustakaan, taman, atau toko tetangga.
- Istirahatlah dan atur setidaknya Anda perlu silaturahmi dengan orang lain minimal satu minggu sekali.
(lasembiz.com)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar