Selasa, 24 Agustus 2010

Just do it...

Ide pembuatan blog ini didasari oleh kecintaan saya terhadap dunia arsitektur, cinta yang tak perlu diragukan lagi, atau dikukuhkan oleh sebuah lembaga akademik ataupun sebuah asosiasi. dan saya tidak perlu untuk membuktikan cinta itu ada atau gak ada, karena cinta itu dapat dirasakan.

Blog ini ditulis untuk diri saya sendiri. Karena saya menulis untuk keyakinan yang saya anggap benar, jika ternyata dalam perjalanan hidup saya mengatakan bahwa ada hal yang saya pernah anggap benar ternyata salah, tidak perlu sungkan untuk mengoreksi diri. Saya akan selalu belajar, haus akan ilmu baru, dan haus akan informasi baru. Mau mendengar dan tidak takut untuk mengatakan apa yang saya yakini.

Mari kita baca, bahas bersama-sama, saling berbagi ilmu serta pengalaman, agar menjadi seseorang yang lebih baik. greetings from me to you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar