Senin, 17 Mei 2010

HARI ULANG TAHUNKU

tanggal 15 mei itu hari ulang tahunku takterasa 31 tahun usiaku aku merasa belum bisa menjadi orang yang berguna belum bisa menghasilkan sebuah hasil karya atau sebuah karya besar harusnya aku bisa menciptakan sesuatu yang bisa berguna bagi masyarakat bangsa dan negara tercinta ini, banyak sich ide ide yang aku pikirkan tapi aku belum juga melaksanakannya, apa karena aku tergolong orang yang pemalas malas menggerakkan tangan ku utuk membuat sesuatu, dari segi keimanan akurasa aku bukan orang yang taat beribadah masih kadang terlewatkan, Tuhan semoga diusiaku yang bertambah ini aku bisa menjadi manusia berguna bisa membanggakan kedua orang tua menjadi wanita yang hebat membina suatu hubungan yang baik dengan keluarga menjadi istri yang baik dan memiliki relasi yang kuat. semoga segala usahaku yang kurintis berjalan dengan lancar. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar