Kamis, 30 September 2010

Selamat Ulang Tahun Istriku...

Malam ini didalam lelap mu disana aku ditemani gemerlapnya bintang yang bersinar cinta, bulan yang tersenyum sayang  dan angin malam yang mendesir rindu. Wahai bintang, bulan dan angin bawalah salam cinta, sayang dan rindu ini dalam mimpi-mimpinya semoga embun pagi akan tersenyum ceria menyambut matahari dihari bahagiamu, maaf kalo dihari ulang tahunmu aku tidak bisa berada disisimu, namun lewat blog ini aku ingin mengucapkan: 

"Selamat ulang tahun istriku".  

Maaf tak ada yang dapat kuberikan sebagai hadiah dihari ini, Ya hanya sebuah untaian kata selamat ulang tahun yang dapat aku berikan untukmu.

Mengiringi usiamu yang terus  bertambah dari hari ke hari, ingatlah jatah hidupmu didunia telah berkurang satu tahun, namun jangan pernah takut usiamu berbambah dan jangan pernah khawatir kau dimakan usia karena kita semua pasti akan mengalaminya. Berbahagialah karena hari ini usiamu bertambah, itu berarti Allah SWT masih memberimu kesempatan untuk menambah bekal perjalanan panjang kita untuk bertemu dengan-Nya.
Hidup bersamaku sekarang ini mungkin belum bisa memberikan apa-apa untukmu, karena aku sadar aku sering sibuk dengan urusanku sendiri, Karena itu aku berterima kasih kepadamu karena telah bersabar menerima keadaan keluarga kita ini apa adanya. Hadiah ulang tahunmu kali ini masih sama saja seperti tahun-tahun kemarin, hanya do’a tulus ikhlas dari hati yang terdalam, semoga Allah SWT akan mengabulkannya.

Selamat Ulang Tahun Istriku, Hari ini semoga kau semakin dewasa dan semakin bijak menjadi orang tua, semakin sabar menghadapi anak dan suamimu ini yang sering membuatmu kesal dan marah bahkan tak jarang membuatmu menangis.

Selamat Ulang Tahun Istriku, semoga Allah selalu melimpahkan karunia-Nya padamu, melindungimu dari bahaya, memberimu kekuatan dan kesabaran dan Menunjukkanmu ke jalan yang lurus yang tidak membuatmu tersesat dalam hidup ini yang kelak mempertemukanmu dengan Sang Pencipta di Surga bersama suami dan anakmu. Amin.
Semoga doa yang pendek ini sudah cukup untukmu, Istriku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar