Rabu, 03 November 2010

Type Villa 200

Type Villa 200

Spesifikasi Villa:
Luas Tanah 4 are (12m x 40m)
Luas Bangunan 200 m2
Biaya Pembangunan : N/A (konsultasikan dengan kami)

Ini merupakan desain villa dengan luas 200 m2 dari Emporio. Tim kami merancang desain ini untuk menjawab kebutuhan klien kami bapak Sangging untuk rumah dengan nuansa Villa Bali. Sentuhan villa dapat dilihat pada bukaan kaca yg lebar, serta dekorasi kayu dan penambahan meja bar. Untuk desain Bali dapat dilihat pada desain Angkul-angkul (pintu Bali), gazebo pada taman, serta pemakaian batu alam utk menguatkan kesan Bali.

Faktor kesulitan pada desain ini adalah bagaimana memberikan kesan ekslusif dengan budget yang ringan, dan sentuhan villa Bali dapat memberikan kesan itu tanpa menggunakan material yang mahal. 

Perkiraan biaya untuk membangun rumah seperti ini, untuk bangunan  maupun kolam adalah sebesar 3 juta/m2. Sedangkan untuk biaya pemasangan pagar, listrik, air, IMB dll akan disesuaikan dengan ukuran dan kondisi tanah. Tanah yang diperlukan untuk bangunan ini sekitar 4 are.

Spesifikasi teknis bangunan sbb:
Pondasi: Batu Kali, pondasi Plat Beton
Struktur: Beton Bertulang
Dinding : Batu Bata Plester dicat
Cat Catylac (pada tembok luar dalam)
Konstruksi Atap & Plafon: Baja Ringan jenis UKA
Genteng : Genteng Plat merek Duco (kelas 1)
Lantai : Granito atau Granite Sincere
Kayu Bengkirai (Kusen, Jendela)


Demikian desain dan spesifikasi villa ini. Jika tertarik untuk membangun villa atau rumah seperti ini anda bisa menghubungi kami disini.Have a nice weekend :)

Lihat Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar