Kamis, 16 Desember 2010

Type 300 Custom Pak Made Artana

Rumah Type 300 Tampak Depan
Tampak Belakang

Spesifikasi Rumah:
Luas Tanah 400 m2
Luas Bangunan 300 m2
Perkiraan Biaya Pembangunan Rumah:  Rp 1,1M (Full Bangunan tanpa tanah)

Ini adalah Desain Rumah terbaru dari Emporio. Merupakan rumah dengan luas 300 m2 diatas lahan sebesar 400 m2. Desain ini merupakan jawaban dari tim kreatif Emporio atas kebutuhan rumah untuk tanah 4 are dengan ukuran memanjang 11 x 38 meter.

Diuntungkan oleh panjang lahan yang mencapai 38 meter, lahan ini merupakan media terbaik untuk mengekspresikan diri (sebagian besar arsitek menyukai lahan yang lebih memanjang kebelakang ). Tidak puas hanya dengan membuat style rumah biasa, tim kreatif kami hadir dengan penggabungan style rumah dan villa, yang memberikan kesan elegan dan lega pada aktivitas sehari hari.

Pada tampak depan kami memberikan kesan kokoh pada dua pilar utama, dan penambahan dua teras pada masing masing kamar lantai atas memberikan keleluasaan dan kelegaan. Rumah ini mempunyai 3 kamar tidur utama yang dilengkapi view dan teras pribadi untuk masing-masing kamar serta 1 kamar extra luas yang terletak tepat disamping swimming pool sehingga memberikan nuansa villa yang kental di dalam rumah. Selain itu juga terdapat carport untuk 2 mobil dan 2 kamar pembantu, serta minibar dan void yang dilengkapi ornamen ukiran palimanan yang menjulang tinggi sehingga memberikan kesan agung yang artistik.

 
Desain Interior
Rumah dengan luas 300 m2 ini akan dibangun dengan biaya sekitar Rp 1,1M, dan rencananya akan dimulai pada bulan Januari 2011 ini.

Spesifikasi Teknis Rumah:
Pondasi: Batu Kali, pondasi Plat Beton
Struktur: Beton Bertulang
Dinding : Batu Bata Plester dicat
Cat Dulux (pada tembok luar dalam)
Konstruksi Atap & Plafon: Baja Ringan jenis UKA
Genteng : Genteng Plat merek Duco (kelas 1)
Lantai : Granito atau Granite Sincere
Kayu Bengkirai

Demikian desain dan spesifikasi rumah type 300 ini. Jika tertarik untuk membangun rumah type ini anda bisa menghubungi kami disini. 
Have a nice weekend..!!

Lihat Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar