Senin, 24 Januari 2011

Desain Pintu Unik

Pintu Ping Pong

Pintu keren ini adalah sebuah kesenangan bagi semua orang yang senang berada di dalam rumah, terutama bagi Anda yang ingin berolahraga di dalam ruangan karena terhalang cuaca atau enggan pergi ke luar. Pintu Ping-Pong dirancang oleh Tobias Fränzel, pintu dibalik lalu berubah menjadi meja ping pong, semua siap untuk bermain. Dan setelah Anda selesai, putar pintunya lagi dan kembali menjadi pintu fungsional.




Pintu Tirai
Dibuat oleh Matharoo Associates untuk seorang saudagar berlian di India, pintu ini dibuat setinggi 17 kaki dan lebar 5 setengah kaki, dan terdiri dari 40 bagian dari jati Burma, yang masing-masing tebalnya hampir 1 kaki. Setiap bagian berputar di sekitar beberapa mesin yang cukup kompleks, poros tunggal pintu sebenarnya menyembunyikan sebuah pasak penyeimbang, 80 bantalan bola, dan 160 katrol. Dibangun dari panel kayu dipoles, pintu dirancang untuk dibuka dalam cara yang sama seperti kipas lipat. Setiap kali Anda membuka pintu, papan ini secara bertahap akan menjauh untuk menyambut Anda.

Pintu Hancur
Karya ini diciptakan oleh seorang seniman berbakat dari Argentina bernama Leandro Erlich. Pintu yang hancur ini adalah seni pada tampilan di galeri Brito Luciana di São Paulo, Brazil.







Pintu Rahasia
Ketika ingin mendapatkan sebuah pintu rahasia pada tempat tidur Anda, Anda pada dasarnya memiliki tiga pilihan: Anda bisa membuatnya sendiri, Anda dapat membeli rak buku revolving premade dari perusahaan kayu-kerja biasa, atau Anda dapat memilih untuk sistem presisi bersembunyi yang kreatif dari Creative Home Engineering. Seperti yang dinyatakan oleh mereka, "Pencuri tidak dapat mencuri di sebuah ruangan bila ia tidak dapat menemukan dimana ruangan itu berada." Jadi, untuk memastikan pintu rahasia Anda tetap tersembunyi, Creative Home Engineering menawarkan sejumlah mesin bersembunyi non-tradisional. Tentu, mereka punya rak buku revolving standar dan panel dinding geser. Tapi, perusahaan juga meng-konstruksi pintu tersembunyi dari jam tua, perapian, lukisan, tangga, dan perlengkapan rumah tangga lainnya.

Pintu Otomatis ETAF
Tidak peduli berapa tinggi dan besarnya Anda. Pintu otomatis ini selalu cocok untuk ukuran Anda. Pintu Etaf membuat pengguna merasa seperti mereka naik pesawat ruang angkasa "Sci-Fi", tetapi teknologi yang digunakan untuk daya itu adalah murni dari abad ke-21. Ukuran lubang pintu Etaf berukuran standar, yang terdiri dari sekitar 35 baris setinggi masing masing 2 inci , bar vertikal logam menggeser yang terbagi di tengah. Ketika pengguna mendekati ambang pintu, sensor infra merah di bagian atas dan sisi pintu memindai tinggi dan lebar seseorang. Bar logam siluet yang seperti cermin bergaris-garis akan bergeser dan membuat pintu terbuka hanya cukup untuk membiarkan mereka lewat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar