Senin, 24 Januari 2011

Type 375 Pak Wijaya

Desain Rumah Tampak Depan
Spesifikasi Rumah:
Luas Bangunan : 375 m2
Luas Tanah : 400 m2
Perkiraan Biaya Pembangunan Rumah: Rp 1,1 M (Full Bangunan termasuk desain, inst. listrik dan air, pagar, IMB, tanpa tanah)

Ini adalah desain rumah elit 375 bapak Wijaya dari Emporio. Hal yang terbaik dari rumah ini adalah lokasinya yang cocok untuk "pamer". Terletak di tikungan jalan besar, membuatnya mudah dikenali, disamping itu lebarnya yang mencapai 25 meter membuat rumah memberikan tim  kami kesempatan lebih banyak untuk berkreatifitas...

Balutan palimanan random memberikan kesan eksotis, ditambah pilar pilar panjang, dan kaca frameless yang tinggi memberikan kesan "angkuh" nan elegan. Hal terbaik lainnya adalah saat anda masuk kedalam, dimana void lebar sudah siap "menyambut" tamu yang datang, memberikan kesan lapang dan lega..

Desain Interior
Perkiraan biaya untuk membangun rumah seperti ini, untuk bangunan adalah sebesar 3 juta/m2. Sedangkan untuk biaya pemasangan pagar, listrik, air, IMB dll akan disesuaikan dengan ukuran dan kondisi tanah. Tanah yang diperlukan untuk bangunan ini sekitar 4 are.

Spesifikasi teknis bangunan sbb:
Pondasi: Batu Kali, pondasi Plat Beton
Struktur: Beton Bertulang
Dinding : Batu Bata Plester dicat
Cat Property (pada tembok luar dalam)
Konstruksi Atap & Plafon: Baja Ringan jenis UKA
Genteng : Genteng Plat Gemini
Lantai : Granito atau Granite Sincere
Kayu Bengkirai

Demikian desain dan spesifikasi rumah type 375 ini. Jika tertarik untuk membangun rumah seperti ini anda bisa menghubungi kami disini. Have a nice weekend :)

*Nantinya akan disesuaikan kembali dengan spesifikasi dan desain

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar