Kamis, 20 Januari 2011

Trend Rumah Minimalis Makin Diminati



rumah minimalis


RUMAH MINIMALIS - Ngomongin masalah rumah tentunya sudah tidak asing lagi, dijaman sekarang ini semua kembali pada jaman dahulu mulai dari pakaian, motor, dan rumah. Rata-rata masyarakat sekarang mengidamkan rumah yang unik yang lain dari yang lain tentunya. Contohnya sekarang yang lagi marak adalah bangunan rumah minimalis, dimana bangunan rumah minimalis ini menggunakan bahan batu karang yang diolah sedemikian rupa sehingga nampak unik. Selain itu juga menggunakan serba berbahan kayu yang membuat rumah tersebut menjadi nampak indah dan tidak bosan untuk dipandang oleh mata.Rata-rata sampai seisi rumah pun di buat minimalis, mulai dari taman, dapur,sofa dll.

Dikota-kota besar sudah banyak kita temui rumah minimalis karena mereka sudah bosan dengan suasana kota yang begitu padat. Jadi mulai lagi kembali membuat suasana baru yang seperti di pedesaan yang membuat kita nyaman dan betah tinggal di rumah itu. Karena rata-rata orang perkotaan itu waktunya kebanyakan hanya untuk bekerja. Jadi sebisa mungkin mereka harus pintar-pintar untuk membuat suasana yang membuat dirinya nyaman agar tidak merasa stress.

Makna rumah minimalis dulu dengan sekarang berbeda pemahamannya. Dulu rumah minimalis itu diartikan sebagai rumah yang dibuat dengan menggunakan bahan seadanya, desain sederhana, biaya tidak terlalu mahal dan menghasilkan bentuk rumah yang indah. Sedangkan Sekarang rumah minimalis itu diartikan sebagai rumah yang mewah, presisi, mungil, paduan warna yang berani, sehingga mengesankan mengekspos dinding rumah, dan banyak perpaduan garis garis pada dinding yang membuat lebih menarik.(sumber:infopopuler.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar