Minggu, 30 Januari 2011

Rumah Mungil dan Sehat

Keterbatasan lahan di daerah perkotaan membuat harga perumahan di daerah perkotaan sangat mahal sehingga banyak orang hanya mampu membeli rumah dalam volume kecil. Rumah dibangun di kompleks pada umumnya kecil. Sebuah rumah mungil atau rumah kecil, dibangun untuk mengatasi keterbatasan lahan yang tersedia. Sebagai hasilnya, Anda mungkin merasa rumah Anda sempit dan kursi yang tersedia di rumah terbatas, misalnya, untuk mengembangkan peralatan rumah tangga dan mebel. Hal ini dapat membuat Anda merasa tidak nyaman dan tidak sehat di rumah sendiri. Jika ini adalah bagaimana perasaan Anda, atau merencanakan untuk membangun rumah di lahan yang tidak besar, dengan strategi yang tepat dan masalah sebuah rumah mungil atau rumah kecil dapat dihapus.
Beberapa tips ini dapat diterapkan untuk membuat ruang dalam rumah menjadi lebih luas. Sebagai hasilnya, Anda akan menikmati suasana rumah mungil yang sehat dan nyaman.
Tinggi
Jika Anda memiliki ruang untuk batas tertentu, dengan langit-langit yang tinggi dapat menciptakan kesan ruang yang lebih besar karena tidak ada cukup ruang di lantai atas.

Mengurangi Layar
Zona Penyangga antara kamar rumah tidak dapat membuat lebar. Karena itu, Anda dapat membatasi penggunaan layar. Sebagai contoh  menghilangkan penghalang antara ruang makan dan dapur.

Cahaya
Dengan pencahayaan yang baik  ruangan bisa menjadi  terkesan lebih luas. Oleh karena itu, atur sebaik mungkin agar tiap ruangan mendapatkan cahaya yang cukup.


Pewarnaan
Gunakan warna cerah untuk dinding, tirai dan furniture. Warna putih dinding dapat menjadi salah satu pilihan untuk ruangan kecil. Atau, jika Anda ingin menggunakan kertas di dinding, dan latar belakang pilih dengan motif kecil.


Jendela Besar
Kami memiliki visi yang lebih luas, Anda dapat menggunakan jendela besar di depan rumah. Dengan demikian, kita bisa melihat penduduk di daerah yang luas di luar rumah dengan mudah sebagai taman atau jalan. Ini akan memberi kesan di wilayah ini.

Cermin
Menggunakan cermin sering digunakan untuk memberikan kesan ruangan. ada ruangan dalam cermin, dan Anda akan terasa memiliki ruangan yang dua kali lebih besar dalam refleksi.


Pilih Furniture Yang Tepat
Pilih mebel seperti kursi, meja atau rak yang  berukuran kecil dan sederhana. Dan kemudian coba untuk memilih furnitur dengan warna yang sama dengan warna cat rumah Anda yang akan membuatnya terlihat lebih luas. Anda juga dapat memilih beberapa perabot yang multi fungsional. 

Ruangan Multifungsi
Sebagai contoh ruang tamu yang juga berfungsi sebagai ruang keluarga. Ini akan membuat ruang yang lebih besar, dimana dapat dikombinasikan beberapa fungsi ruang pada waktu yang sama.

Penggunaan Ruang Kosong
Anda dapat menggunakan setiap bagian dari rumah yang masih kosong. Sebagai contoh, area bawah tangga, dan biasanya kosong. Anda bisa menempatkan berbagai peralatan dan barang berada di area bawah tangga.


Dengan strategi yang tepat, sekarang rumah mungil anda tidak terasa ketat dan sesak napas. Rumah mungil yang sehat dapat memberikan kenyamanan bagi Anda dan keluarga Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar