Senin, 17 Januari 2011

Mix And Match gaya dan Nuansa Pada Rumah Minimalis


Desain Interior - Mereka mengatakan bahwa apa yang keren pada perubahan fashion semalam dan sementara dunia desain interior bukan yang terlalu dinamis, tren ketika datang untuk melakukan interior Anda juga berubah dengan berlalunya waktu. Dengan setiap tahun baru datang ada tips merancang panas, warna yang lebih relevan, warna yang menemukan kembali ruang yang mengelilingi Anda dan aksesoris yang menambah dimensi baru untuk rumah Anda

1. Memberikan tekanan pada kenyamanan dan faktor-nyaman

Arsitektur modern dan pengaturan khusus mencari keseimbangan yang baik antara interior nyaman dan terlihat ramping dan sensual (rumah mungil). Eye-candy rumah tidak lagi rave. Utility dan nilai praktis adalah mantra terbaru.

2. Mix and match gaya dan nuansa

Kecenderungan akan mencampur dan mencocokkan barang-barang lama yang masih berguna dengan aksesoris baru yang terjangkau dan menambahkan sedikit sesuatu untuk ruang. pengeluaran berlebihan dan boros dari kas dan membuang segala hal yang lama karena tidak cocok dengan tampilan baru akan menjadi sesuatu dari masa lalu untuk beberapa waktu sekarang.

3. Jangan Biarkan kekacauan-jadikan ruangan terlihat lebih besar dari yang sebenarnya

Pergi dengan tampilan mungil, sederhana dan gaya tampaknya menjadi jalan ke depan untuk tahun 2011 sebagai interior berantakan-bebas adalah pilihan populer di kalangan konsumen dan desainer. Hal ini memberikan ruang tampilan yang lebih canggih dan ergonomis serta penghematan uang tunai. Hanya menjaga apa yang dibutuhkan dan mengaturnya dengan presisi.

4. Ekspresi minimalis dengan kontras pola

Desain minimalis menghemat ruang, terlihat futuristik dan dengan kontras pola terang dan berani melihat hanya akan ditekankan lebih lanjut. Jika Anda melihat sekeliling setiap desain rumah modern saat ini.

5. Pola penghijauan untuk menuai keuntungan jangka panjang

Pola itu sedang dengan cepat dan diam-diam diintegrasikan ke dalam desain dan struktur rumah paling modern. Semakin jauh Anda pergi hijau, semakin Anda akan menuai manfaat dalam jangka panjang

Sumber: allinone.amplify.com

Temukan Info Lain Seputar Desain interior

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar