Minggu, 16 Januari 2011

Rumah Unik

Rumah Sepatu
Sepatu warna coklat, berukuran besar dan bisa dimasuki manusia. Itu adalah rumah sepatu yang terletak di Hellam, Pennsylvania, Amerika Serikat. Dibuat oleh Kolonel Mahlon M. Haines, seorang ahli pembuat sepatu, pada 1948. Terdiri tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dapur dan ruang keluarga. Sempat menjadi tempat penyimpanan es krim, rumah sepatu tersebut saat ini menjadi sebuah museum.


Rumah Terbalik
Rumah yang membuat pusing orang yang melihatnya karena terbalik ini terletak di Szymbark, Polandia. Diciptakan oleh Daniel Czapiewski untuk mendeskripsikan masa komunis dan kondisi saat ini.




Rumah Piano
Bangunan unik berbentuk piano ini terletak di Propinsi An Hui, Cina. Pada bagian biolanya ada eskalator menuju ke dalam gedung dan di bagian dalamnya terdapat rencana-rencana pembangunan di propinsi tersebut untuk menarik para investor yang datang.



Crooked House (Rumah Bengkok)
Bangunan dengan luas 4.000 meter persegi ini terletak di daerah perbelanjaan di Sopot, Polandia. Didesain oleh arsitek asal Polandia bernama Szotynscy Zaleski, gedung ini menjadi obyek yang paling sering difoto di negara Polandia. (source : safa-besthomedesign)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar