Rabu, 26 Januari 2011

Tips Memilih Desain Undangan Pernikahan




KARTU UNDANGAN PERNIKAHAN - Berikut saya bagikan tips bagaimana seorang pasangan calon pengatin selayaknya teliti dalam memilih desain kartu undangan pernikahan :

kartu undangan pernikahan

1. Sebaiknya anda menyesuaikan desain dengan tema pernikahan anda.
Misalnya: pada acara pernikahan anda menggunakan tema pernikahan bali, maka alangkah fantasticnya apabila undangan pernikahan anda sesaui dengan tema pernikahan anda. sehingga semua akan terkesan serasi dan harmonis.

2. Gunakan foto secukupnya.
Memberikan foto pada undangan sesekali memang dirasa perlu untuk memberikan nuansa pelengkap dalam undangan pernikaahan anda. Namun, alangkah baiknya apabila undangan pernikahan anda buat tak terlalu rame dengan foto - foto anda. (Perlu diingat, ini undangan pernikahan, bukan album kenangan). Terlalu banayk foto akan membuat desain undangan anda terkesan rame dan norak. Berikan fot secukupnya, maka itu akan menjadiakan wedding invitations anda manis dan berkesan.

3. Sesuaikan warna undangan.
Sesuaikan warna kartu undangan pernikahan dengan salah satu pengisi dalam acara pernikahan anda. Misalnya membuat serasi warna undangan pernikahan dengan warna baju pengantin anda, atau membuat serasi warna undangan pernikahan dengan tema pernikahan anda, dan lain sebagainya.

4. Mintalah pendiapat pada pasangan, serta keluarga
Lakukan voting untuk menentukan desain undangan terbaik manakah yang nantinya akan ditetapkan sebagai undangan pernikahan anda. Karena dukungan serta masuka dari orang2 sekitar sangat berpengaruh demi tercapainya kesempurnaan dalam acara penikahan anda

Sekian tips singkat yang dapat kami berikan, kiranya dapat membantu anda sebagai calon pengantin agar tepat dan cermat dalam menentukan undangan pernikahan anda.

fantastic-gallery.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar