Sabtu, 22 Januari 2011

Projet Home



Pencil Creator adalah kumpulan dari beberapa Arsitek berpengalaman dan fokus ber...karya dalam pengerjaan desain rumah , bangun rumah dan interior desain yang telah berpengalaman cukup lama serta menghasilkan karya terbaik untuk masyarakat Indonesia dan Internasional. Hasil karya kami telah diakui , tersebar ke seluruh Indonesia dan manca Negara.

Pencil Creator memberikan solusi terbaik dalam seni rancang bangun rumah :

~ DESAIN RUMAH
Siap melayani client secara online untuk pemesanan desain rumah. Hasil karya desain rumah kami telah terkirim ke banyak kota besar di Indonesia maupun manca Negara. kami siap mendesain rumah sesuai dengan platform anda seperti : Mansion , Desain Rumah Mewah , Desain Rumah Sedang , Desain Rumah Mninimalis , Desain Rumah Modern , Desain Rumah Asri , Desain Rumah Sederhana. Bahkan kami siap mendesain untuk bangunan besar seperti : Desain Perkantoran , Desain Gedung , Desain Hotel & Apartemen. Desain Arsitektur , Gambar Kerja dan Gambar 3D ditangani oleh Arsitek desain berpengalaman.

~Pencil Creator
Siap melayani pembangunan rumah baru di Wilayah Blitar,Kediri,Tulung Agung,Malang,Surabaya dan Wilayah jawatimur. Team kami terdiri dari Arsitek lapangan yang professional , Mandor dan Tukang Bangunan berpengalaman , berdedikasi dan memiliki keahlian dan pengalaman kerja secara baik di lapangan . Setiap project yang kami tangani akan langsung di awasi oleh arsitek , dan dikerjakan secara serius , tepat waktu , terencana. Kami menganggap setiap proyek adalah suatu Amanah.

~ DESAIN INTERIOR
Siap melayani desain interior untuk rumah anda , desain interior untuk ruang kantor dan desain interior untuk perhotelan. Hasil karya interior desain kami telah terkirim ke berbagai daerah di tanah air. Lebih spesifik lagi , kami juga bisa mengerjakan project khusus semisal : desain interior untuk kamar bayi , desain interior kamar anak , desain interior dapur , desain interior ruang perpustakaan , desain interior ruang keluarga , desain interior kamar dll.

~ KONSULTASI ARSITEKTUR
Pencil Creator siap melayani berbagai pertanyaan atau konsultasi secara online seperti Rencana Anggaran RAB , Konsultasi pemilihan desain , konsultasi tata ruang dll. Setiap konsultasi yang masuk akan kami respons sebaik mungkin dan secepatnya.

~ TOUR DE PROYEK
Sebagai bukti dan komitment kami untuk membantu mewujudkan Rumah Idaman Anda , Kami siap mengajak anda untuk melihat / tour ke proyek – proyek yang sedang berjalan , agar bisa melihat langsung mutu kwalitas pengerjaan yang kami tangani.

~ NEXT PROJECT
Pencil Creator juga mengundang para pemilik lahan / tanah diatas 1000 m2 – 10.000 m2 untuk Proyek pengerjaan Perumahan Cluster. Memanfaatkan lahan untuk investasi bisnis perumahaan yang prospektif dan menguntungkan. Untuk pengembang perumahaan / developer , kami siap menyediakan Desain – desain rumah dan proyek pembangunan perumahaan [ Perumahan Mewah , Perumahan Sedang , Perumahan Cluster Minimalis ] secara tepat waktu , hasil terbaik dan kegiatan pemasaran produk secara online di Internet.

~ Majalah Rumah , Tabloid Rumah , Media Online Rumah
Karya kami telah terdistribusikan di berbagai media cetak di tanah air. Telah dimuat di beberapa tabloid rumah , majalah rumah , koran rumah dan media web online yang membahas tentang rumah. Semoga ke depan bisa memberikan kontribusi yang lebih lagi demi majunya perkembangan bisnis rancang bangun di tanah air.

Selamat menggunakan Jasa kami ,
www.pencilcraetor.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar