Kamis, 06 Januari 2011

Surat Kepada Angin

Harusnya hari ini ulang tahunmu, tapi takdir telah bicara lain. Maaf, hari ini aku gak bisa mengirimkan bunga di tempat peristirahatan terakhirmu.

Harusnya hari ini ulang tahunmu, tapi kenyataan berkata lain. Hari ini aku kirim sebait doa dari rumah kertas ini untuk menggenapkan doa dari orang2 yang mencintaimu, semoga doa ini bisa menerangi tempatmu yang sekarang dan menjadi kado terindah di ulang tahunmu.

Harusnya hari ini ulang tahunmu, tapi takdir menginginkan lain. Walau tahun telah berganti tapi perih itu belum juga hilang. Kesedihan itu telah melemparkanku ke tubir terdalam, tercampak dan tercabik.

Harusnya hari ini ku bisa mendengar candamu lagi, tapi takdir telah disuratkan lain. Maaf karena pagi ini air mata tak mampu lagi ku bendung untuk mengaliri relung jiwa hati ini. Seperti angin yang berhembus pergi, kau hadir dalam hidup kami, yang kemudian meningalkan kesejukan dihati kami.

Hari ini, ditemani semilir angin yang menyentuh kulit dalam kesejukan embun pagi yang sebentar lagi akan menguap seiring tersenyumnya sang fajar, kuberbisik pada angin di keheningan kota Gorontalo pagi ini, I miss u my Boy... :-(

Ps:
  • Timnas kita gak jadi juara AFF, tapi permainannya perlu di kasih jempol.
  • Liga Champions sudah masuk babak 16 besar sekarang, leg pertama digulir bulan depan dan kayaknya tahun ini MU yg bakal juara :p.... itu hasil simulasi di PES 2011 he..he..he.., ( I miss playing it with you boy) btw game ini tampilan grafiknya makin ok...
  • Hasil undian di 16 besar ini Barcelona mu ketemu Arsenal. :p
  • Rossi dah pindah ke Ducati kayaknya MotoGp'y makin seru aja... Moga aja Pedrosa bisa ngukir prestasi tahun ini. 
  • "Gregi"mu dah mulus lagi dan mengkilap... :-(

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar